LAPORAN

PASAL 7

LAPORAN

LAPORAN
LAPORAN

1. Penyedia barang/jasa wajib membuat laporan harian mengenai pelaksanaan pekerjaan secara keseluruhan dan segala yang berhubungan dengan pekejaan.

2. Penyedia barang/jasa berkoordinasi dengan konsultan pengawas wajib membuat bobot kerja yang jelas mengenai kemajuan pekerjaan yang dilaksanakannya, dan jika diminta oleh Pemberi Tugas untuk keperluan pemeriksaan sewaktu waktu dapat diserahkan.

3. Segala laporan dan catatan tersebut dibuat berbentuk buku harian rangkap 4 (empat), diisi formulir yang telah disetujui penyedia barang/jasa dan selalu ada ditempat pekejaan/direksi keet.

4. Penyedia barang/jasa wajib membuat dan menyerahkan kepada pengguna barang/jasa foto foto dokumentasi yang dimasukkan dalam album pekerjaan tentang pelaksanaan, perkembangan kegiatan basil kerja dari tiap tiap pos pelaksanaan/bagian pekejaan sampai selesai, yang dibuat dalam 5(lima) phase, yaitu saat prestasi pekerjaan 0 % (nol persen), 25 % (dua puluh lima persen), 50 % (limapuluh persen), 75 % (tujuh puluh lima persen) dan 100 % (seratus persen) pemborong wajib menyerahkan kepada pengguna barang/jasa perubahan gambar gambar pelaksanaan (As Built Drawing).

5. Penyedia barang/jasa wajib menyerahkan kepada Pengguna barang/jasa perubahan gambar gambar pelaksanaan (As Built Drawing) dalam gambar kalkir.

Tinggalkan Balasan